Imoo Indonesia Bakal Bawa Peniru Smartwatch ke Jalur Hukum

Imoo Indonesia Bakal Bawa Peniru Smartwatch ke Jalur Hukum ILustrasi jam ponsel Imoo. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
 Produsen jam ponsel berteknologi canggih, Imoo Indonesia menegaskan perusahaan akan menyeret pihak yang memproduksi produk tiruan Imoo ke jalur hukum.

"Tentu saja kami akan melakukan legal hukum karena mereka meng-copy desain, dan apabila mereka menggunakan nama logo kami yaitu lmoo, itu juga akan kami bawa ke jalur hukum," ujar Brand Manager Imoo Indonesia Suyanti Zhuang seperti dikutip dari Antara, Senin (18/11).

Suyanti mengakui keberadaan Imoo tiruan mempengaruhi penjualan produk di Indonesia. Pasalnya, masyarakat kurang memperoleh edukasi mengenai produk asli.

"Pastinya (penjualan) terpengaruh, tapi kami percaya diri karena Imoo memberi inovasi dan fungsi-fungsi terbaru," ujar Suyanti.

Manager Produk Imoo Indonesia Felix Gunawan mengaku pihaknya telah melakukan uji coba semua produk tiruan untuk dibandingkan dengan produk asli.

Imoo juga menggandeng sejumlah operator telekomunikasi seperti Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata untuk memastikan koneksi 4G dari Sabang sampai Merauke dapat digunakan pada jam ponsel Imoo.

Sebagai informasi, Imoo merupakan salah satu entitas BKK Electronics Corporation, perusahaan multinasional China yang bergerak di bidang elektronik. 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20191118113459-185-449259/imoo-indonesia-bakal-bawa-peniru-smartwatch-ke-jalur-hukum
Share:

Recent Posts